KIOSBET BOLA TOGEL AYOGOAL JUDI POKER ADS RBO88 ASIA BANDARBO Agen Poker, BandarQ, Domino QQ, Bandar Sakong Terpercaya ADS AYOPOKER

Contact US: forumjudi@yahoo.com

Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 2.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
NASIB MENJADI CUSTOMER SERVICE JUDI ONLINE
#1
[Image: 7rADuMxm.jpg]

DASAR DASAR PEKERJAAN BEKERJA DI JUDI ONLINE DI KAMBOJA
Halo semua, kali ini mari kita bahas soal judi online, bukan soal gamenya, tapi soal orang yang bekerja didalamnya, tidak perlu mengaitkan apakah ini pekerjaanku atau bukan, intinya mari kita pelajari lebih dalam soal bagaimana perasaan, serta keluh kesah, dan juga hal hal apa saja yang dilewati oleh pekerja sebagai customer service judi online !!

Apa yang kalian pikirkan jika pertama kali membahas soal judi online? apakah kalian berpikir bahwa permainan itu adalah permainan haram yang tidak boleh dilakukan, tidak boleh dicoba atau kalian berpikir permainan untuk adu nasib dan boleh untuk dicoba?
jauh dari apa yang kalian pikirkan, judi online saat ini begitu digemari oleh siapa saja, dan bahkan dari ratusan juta penduduk yang ada diindonesia, ada berjuta juta orang yang bermain dengan permainan ini. Bukan hanya di Indonesia, tapi bahkan seluruh dunia, tapi mari kita mengecilkan ruang lingkup kita dengan hanya membahas negara Indonesia tercinta.

Memang dilihat dari segi pendapatan, judi online omsetnya itu luar biasa, pemasukkan perhari untuk perusahaan besar bisa mendapatkan kurang lebih 1 miliyar. Jadi tidak heran banyak sekali website judi baru yang berserakkan didunia maya ini. Namun jangan salah juga, judi online juga bisa membuat perusahaan tumbang dalam 1 hari (belum bangkrut) namun hampir karena ada saja pemain yang mendapatkan jackpot atau lain sebagainya.

Kita beralih dari semua itu sekarang, taukah kalian bahwa semakin besar perusahaan, baik itu perusahaan judi atau bukan, tentu semakin banyak juga pekerja didalamnya. Hal ini dikarenakan semakin besar perusahaan maka semakin banyak kerjaan dan juga strategi yang semakin teratur didalamnya. Sama juga dengan perusahaan judi ini, untuk sebuah perusahaan yang sudah berjalan lama, tentu semua tata kerjaan sudah diatur dengan rapi, baik itu pekerjaannya, tingkatan pekerjaan, dan tingkatan status kerjaan.

Di postingan kali ini aku akan membahas menjadi CS atau yang dikenal dengan nama Customer Service karena memang pada umumnya orang yang baru bekerja akan masuk ke posisi ini.
Menjadi CS itu rasanya ngeri ngeri sedap, karena resiko yang anda rasakan juga akan besar, baik itu tanggung jawab atas terblokirnya bank, kesalahan pengisian kredit, pengiriman uang dan banyak lainnya.

WAKTU BEKERJA
Setiap tempat, tergantung anda bekerja dimana, sistemnya juga akan berbeda-beda. Untuk pekerjaan seorang CS juga tidak akan sama satu dengan lainnya, berikut akan kujelaskan hal yang kuketahui selama ini :
1. Bekerja selama 12 jam per hari
2. Bekerja selama 8 jam per hari
3. Bekerja selama 6 jam per hari (Jarang ditemui)

LIBUR/ HOLIDAY
Berbicara soal LIBUR / HOLIDAY ada beberapa perusahaan yang menyediakan libur untuk pekerjanya selama seminggu sekali, ada yang sebulan sekali, bahkan ada yang tidak sama sekali (tempatku bekerja saat ini).
Bayangkan saja, kita hanya dapat cuti pulang setahun sekali selama sebulan. Bekerja 12 jam non stop tanpa ada yang namanya off day, dan kalian tau apa yang lebih parah dari semua itu? tentu bekerja 12 jam itu ada shift pagi dan shift malam, dan untuk mengganti shift dari pagi ke malam begitu juga sebaliknya, semua harus DIWAJIBKAN bekerja selama 18 jam !! Barulah  setelah itu kita mendapatkan yang namanya istirahat 18 jam. Tentu sulit bukan?  
Mungkin Tidak, jika sudah terbiasa bekerja disini. Jadi buat orang yang bekerja dimedan dan sering mengeluh, dikurang keluhannya soal kerjaannya tidak enak atau pulang kerja lama, coba saja rasakan sedikit derita kami sebagai CS disini.

NB :Yang saya ceritakan ini adalah perusahaan saya, tidak semua tempat menerapkan sistem seperti itu, ada yang lebih enak , ada pula yang tidak. tergantung seberapa beruntung kalian bekerja.

GAJI / BONUS
Ini tentu yang paling ingin diketahui oleh semua orang yang ingin bekerja disini, saya hanya berbicara soal garis besar , rata rata di setiap perusahaan menerapkan gaji seorang pemula atau yang biasa disebut dengan trainner berbeda dengan orang yang sudah lulus dari masa pelatihan. Untuk gaji seorang pemula yang baru bekerja akan dipatok harga Rp. 3.500.000 / bulan dan akan naik setelah melewati masa training di bulan ke 4. Dan jika pekerja berhasil melewati masa pelatihan dan dianggap layak untuk bekerja selama 1 tahun atau setengah tahun kedepan gaji akan dinaikkan menjadi Rp. 5.000.000./ bulan.'
Hal yang saya sebutkan diatas adalah gaji di perusahaan saya dan tentu berbeda dengan lainnya, Ada perusahaan lain yang menerapkan untuk trainner dengan gaji yang sama namun gaji akan menjadi 6 atau 7 juta untuk yang sudah melewati masa pelatihan.
Namun rata-rata untuk gaji yang tinggi perbulan,  tidak menjamin bonus yang akan diterima besar dalam jangka setengah tahun atau dalam satu tahun.

Ada 1 perusahaan yang menerapkan bonus 3 bulan sekali, 6 bulan sekali dan 1 tahun sekali.
Rata rata bonus :
- 3 bulan sekali = 5 juta
- 6 bulan sekali = 20 juta
- 1 tahun sekali = 50 juta
bonus diatas hanya rata rata yang diketahui, ada yang lebih sedikit dan ada yang lebih banyak dari setiap perusahaan.

Dan hal yang harus kuakui, bonus untuk perusahaan saya berkisar minimal 70 juta / tahun. (terima kasih bosku)

JENIS JENIS PEKERJAAN SEORANG CS

Saya akan menjabarkan sedikit  / rata - rata yang biasa dilakukan oleh seorang cs, ada sebagian perusahaan yang menerapkan dan tidak.
1. Memproses deposit dan penarikan oleh member
2. Memasukkan kredit dan Menarik kredit dari permainan
3. Menutup laporan harian (ada juga yang bulanan)
4. Membagi bonus sesuai yang tertera di website
5. Membuat id permaianan
6. Membalas chat member yang terkadang resek dan membuat kesal
7. Ada beberapa perusahaan yang menerapkan membuat prediksi, blog, memposting ke facebook, sosbook dan lain sebagainya. (Ada yang tidak)
8. Memindahkan dana (tidak perlu diceritakan sedetail mungkin)

Masih banyak lainnya yang harus dijabarkan namun itulah intinya.

Tujuan post ini hanyalah untuk berbagi, tidak ada niat untuk menjelekkan perusahaan A atau B, namun hanya untuk memberikan informasi, wawasan yang tidak pernah dan belum diketahui sebelumnya.

Postingan ini akan berakhir disini, dan untuk postingan berikutnya akan update lagi, tentu dengan topik yang lebih seru. (dijamin)
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)